Sunday, September 20, 2015

Spesifikasi Smartfren Andromax R LTE

Spesifikasi Smartfren Andromax R LTE
Asus antarmuka memberikan smartphone fitur yang ditambahkan penuh dan pilihan, dengan fitur yang lebih untuk kustomisasi. Pengguna dapat men-download dan personalisasi tema serta sejumlah besar banyak aspek antarmuka ini.

Spesifikasi Smartfren Andromax V3s
Ponsel ini juga memiliki fitur double-tap-to-tidur dan double-tap-to-bangun fitur yang benar-benar berguna terutama bagi mereka yang tidak ingin mendorong tombol power atas strategis.

Spesifikasi Smartfren Andromax U3
Smartphone ini dilengkapi dengan baik 1.8GHz Intel Atom Z3560 prosesor dari 2.3GHz Intel Atom Z3580 chipset quad-core yang lebih kuat. Tergantung pada prosesor, ia juga dilengkapi dengan baik 2GB atau 4GB RAM atau dengan jumlah lebih dari memori operasional secara alami dipasang di dalam telepon dengan chipset yang lebih cepat.

Spesifikasi Smartfren Andromax Semua Tipe
Ia juga memiliki 13-megapixel kamera menghadap ke belakang dengan flash dual-tone LED dan kakap depan 5 megapiksel, yang melakukan cukup baik mirip dengan Asus Zenfone 2.The Asus Zenfone 2 sebenarnya diluncurkan pada CES 2015 yang diadakan di Las Vegas, Nevada pada bulan Januari tahun ini

Spesifikasi Smartfren Andromax U2
Hal ini diresmikan bersama dengan handset kontemporer lain, yang pembuat smartphone Taiwan disebut sebagai Asus Zenfone Zoom.The Asus Zenfone 2 sudah diluncurkan beberapa bulan kemudian dan benar-benar dibesarkan banyak varian termasuk baru-baru ini meluncurkan Asus Zenfone 2 Deluxe, tapi Asus Zenfone Zoom belum membuat ke pasar ritel.

No comments:

Post a Comment