Saturday, September 19, 2015

Spesifikasi Sony Xpeia C4

Spesifikasi Sony Xperia C4
Layar LCD 5.2in besar. Vibrant, warna-warni, cerah dan dengan sudut pandang yang baik. Hal ini tidak cukup sebagai eye-popping karena beberapa layar OLED saingan dari Samsung atau pixel sempurna seperti resolusi yang lebih tinggi LG 2K LCD, tetapi kebanyakan akan lebih dari puas dengan layar.

Spesifikasi Sony Xperia E4
Ponsel ini sedikit lebih tebal dari saingan high-end dari Apple dan Samsung di 7.3mm tebal, tapi mudah untuk tergelincir ke dalam saku atau untuk menahan, terutama dibandingkan dengan phablets lebih besar dengan layar lebih 5.5in.

Spesifikasi Sony Xperia Z4
Speaker menghadap ke depan yang layak, untuk speaker ponsel kecil, dan membuatnya lebih mudah untuk menonton video di stereo tanpa menghalangi pembicara dengan tangan Anda.

Spesifikasi Sony Xperia Z3 Compact
Xperia logo terukir di sisi logam. Foto: Samuel Gibbs untuk Guardian Xperia Z5 berisi Qualcomm Snapdragon 810, yang telah bertanggung jawab untuk menyebabkan masalah overheating tidak hanya sebelumnya Z3 Sony + tetapi di perangkat flagship Android lainnya.

Spesifikasi Sony Xperia Z3
The Z5 tidak mendapatkan hangat, tetapi tidak cukup untuk menyebabkan masalah dalam pengujian saya. Itu terpanas saat men-download musik untuk pemutaran offline, tidak ketika bermain game grafis yang intensif.

No comments:

Post a Comment