Saturday, September 19, 2015

Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge

Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge
Sony tidak bisa benar-benar mampu baik untuk alasan yang jelas dan Z5 Premium dipasarkan sebagai memiliki hingga 2 hari baterai, seperti saudara kandung nya - Z5 dan Z5 Compact. Pada akhir hari, perkembangan ini tidak mengambil prestasi Sony menjadi yang pertama dalam memberikan 4K ke ranah mobile, tetapi merupakan klarifikasi diperlukan untuk menempatkan semua tuduhan pada saat istirahat.

Spesifikasi Samsung Galaxy E7
Samsung telah memperkenalkan smartphone baru untuk berbagai terjangkau perangkat yang disebut Samsung Galaxy Inti Perdana VE. Perangkat telah terdaftar di India e-toko perusahaan dan membawa tag harga di Rs 8.600. Hal ini ditawarkan di White, Grey dan perak varian warna.

Spesifikasi Samsung Galaxy J1
Dalam hal spesifikasi, smartphone ini memiliki layar 4,5 inci dengan resolusi 480 x 800 pixel. Hal ini didukung oleh prosesor quad-core 1,3 GHz dipasangkan dengan RAM 1GB. Hal ini dilengkapi dengan penyimpanan internal 8GB yang dapat lebih diperluas hingga 128GB melalui kartu microSD.

Spesifikasi Sony Xperia Z5 Premium Dual
Perangkat termasuk Android KitKat 4.4 dan dilengkapi dengan kamera belakang 5MP bersama dengan kamera 2MP depan menghadap. Pilihan konektivitas termasuk Wi-fi 802.11 b / g / n, Wi-fi Direct, Wi-fi Hotspot, Bluetooth 4.0, GPS dan 3G. Sebuah baterai 2,000mAh melengkapi paket.

Spesifikasi Sony Xperia Z5 Premium
Samsung juga telah meluncurkan Samsung Galaxy Inti Perdana pada bulan Desember 2014. Dengan smartphone ini, Samsung menawarkan kami 4,5 inci WVGA PLS dipamerkan di 480 × 800 piksel. Smartphone dual-SIM datang dengan prosesor quad-core 1.2GHz dipasangkan dengan 1GB RAM

No comments:

Post a Comment