Saturday, September 19, 2015

Spesifikasi Sony Xperia Z3 Plus Dual

Spesifikasi Sony Xperia Z3 Plus Dual
Telepon tampaknya tidak menderita memperlambat ketika itu menjadi panas dan sementara itu bukan smartphone tercepat yang tersedia - yang akan menjadi Samsung Galaxy S6 - Xperia Z5 berkinerja baik. Tidak cukup memiliki pos yang sama seperti beberapa smartphone Android top-end lainnya.

Spesifikasi Sony Xperia Z3
Saya menemukan hidup baterai sedikit mengecewakan. Tanpa menggunakan mode hemat baterai Sony Xperia Z5 hanya berlangsung rata-rata 34 jam 30 menit antara biaya, menggunakannya sebagai perangkat utama dengan ratusan email push, pemberitahuan tiga jam browsing dan dua jam mendengarkan musik melalui headphone Bluetooth per hari.

Spesifikasi Sony Xperia M4 Aqua Dual
Dibandingkan dengan baterai hari kebanyakan smartphone memberikan, lebih dari 34 jam baik, tapi itu jauh dari hingga dua-hari baterai Sony mengklaim. Ini mungkin pakai baterai dapat lebih baik dalam model produksi.

Spesifikasi Sony Xperia M4 Aqua
Stamina modus Sony, yang menyediakan daftar putih aplikasi sementara menonaktifkan lain ketika layar dimatikan, bekerja dengan baik dan membawa masa pakai baterai lebih dekat dengan 48 jam dalam pengujian saya.

Spesifikasi Sony Xperia C4 Dual
Meskipun perkiraan, modus Stamina membuat smartphone terakhir untuk sekitar 48 jam dengan pemakaian teratur. Foto: Samuel Gibbs untuk Guardian Saya melihat bahwa kamera berdampak pada daya tahan baterai jauh, berjalan baterai hampir datar di bawah 18 jam menembak sekitar 40 foto di pesta pernikahan.

No comments:

Post a Comment