Sunday, September 20, 2015

Spesifikasi Advan Star Note

Spesifikasi Advan Vandroid S5J+
8-inch LCD memiliki resolusi yang sangat tajam dari 2048 oleh 1536 piksel, yang bekerja untuk sekitar 320 pixel per inci, sehingga lebih tajam dari layar 2048-by-1536-pixel pada 9 inci Google Nexus 9. Warna bersemangat dan benar-benar menonjol, meskipun mereka tidak cukup kuat seperti pada Galaxy Tab 8.4 S ini panel AMOLED, yang super jenuh.

Spesifikasi Advan Star S5M
Untuk jaringan, tablet mengintegrasikan 802.11a / b / g / ac Wi-Fi, Bluetooth 4.1, dan GPS. Tidak ada radio selular. Pada 10 kaki dari kami router tes FiOS, saya melihat solid 43.14Mbps Download tingkat. Dari 25 kaki, dengan dinding antara router dan tablet, throughput menurun menjadi 32.22Mbps. Masih tidak buruk.

Spesifikasi Advan Star Fit S45A
The ZenPad S 8.0 ini didukung oleh prosesor quad-core Intel Atom Z3560 dengan 4GB RAM. Berdasarkan ketat pada benchmark, itu kalah banyak tablet bersaing, termasuk Redaksi chouice Galaxy Tab S 8.4 dan LG G Pad 7.0. Tapi anekdot, kinerja gaming yang ZenPad adalah sedikit dicampur. Bermain Need For Speed: Most Wanted mudah berangin, meskipun aku melihat beberapa gagap serius dalam Asphalt 8.

Spesifikasi Advan Star Note S5L
Video dan audio playback, bagaimanapun, adalah sebagai halus seperti dapat. Gambar video jernih, dan speaker terdengar mengejutkan penuh untuk ukuran tablet. Mereka bisa dengan mudah mengisi ruangan dengan suara yang tidak berlumpur atau terlalu bernada tinggi. Dengan in-ear headphone, saya mendapat lebih sedikit bass dari yang diharapkan, tapi saya tidak melihat hal itu setelah satu atau dua menit.

Spesifikasi Advan Barca 5 S5Q
The ZenPad SI diuji dilengkapi dengan 64GB penyimpanan, yang murah hati, mengingat harga $ 300 dan slot microSD. Uji unit saya memiliki sekitar 54GB dari penyimpanan yang tersedia di luar kotak, setelah 3GB kekalahan telah diambil oleh bloatware. Beberapa aplikasi, seperti TripAdvisor, dapat dihapus, sementara yang lain, seperti alat produktivitas Asus Melakukannya Kemudian, tidak bisa. Ada sekelompok aplikasi terinstal terpampang di layar rumah, dan Asus bahkan menempatkan bloatware ke folder dalam baki app.

No comments:

Post a Comment