Sunday, September 20, 2015

Spesifikasi New Smartfren Andromax G

Spesifikasi New Smartfren Andromax G
api Asus Zenfone 2 adalah persegi panjang dan tidak seperti busur mengambang seperti LG G3, dan juga lebih tebal dengan ketebalan 10,9 milimeter. Telepon selfie lain Sementara itu, varian lain dari Asus Zenfone 2 dirilis di India pada tanggal 15 September, ideal untuk mengambil gambar selfie.

Spesifikasi Smartfren Andromax C
Smartphone ini disebut Asus Zenfone selfie, yang menjadi tersedia di pasar ritel India di harga $ 272, yang cukup banyak harga yang sama sebagai Asus Zenfone 2, Rincian NDTV Gadgets.

Spesifikasi New Smartfren Andromax C2
Sementara model pertama yang keluar memiliki 32GB penyimpanan internal, Asus Zenfone selfie memiliki 16GB built-in storage varian dengan 2GB RAM, yang akan tersedia untuk pasar ritel India dengan harga $ 242 yang dimulai pada September 30. Muncul dalam dua warna yang berbeda dari aqua biru dan merah muda.

Spesifikasi Apple iPad Pro
The Asus Zenfone selfie memiliki belakang menghadap dan kamera depan 13-megapixel, yang sebenarnya adalah puncak dari perangkat. Ini memiliki f / 20 aperture, 28-mm panjang fokus, dan dual-warna Estat Tone flash. Kamera menghadap ke belakang juga olahraga laser modul autofocus.

Spesifikasi Apple iPad Mini 4
Smartphone ini didukung oleh 64-bit octa-core Qualcomm Snapdragon 615 prosesor dibagi menjadi 1.7GHz quad-core dan quad-core 1GH, dengan Adreno 405 GPU dan RAM 3GB. Varian lain dari ZenFone 2 Asus juga mengambil baru-baru ini IFA 2015 acara di Berlin, Jerman belum kesempatan lain untuk meluncurkan dua korban utama terbaru - yang ZenWatch 2 dan Asus Zenfone 2 Deluxe.

No comments:

Post a Comment