Saturday, September 19, 2015

Spesifikasi Sony Xperia E3 Dual

Spesifikasi Sony Xperia E3 Dual
The Redmi Catatan 2 tersedia di Cina (melalui penjualan online flash) untuk CN ¥ 799 (£ 79, $ 125). Ini akan tersedia di India dalam waktu dekat. Motorola Moto G (3 gen) dapat dibeli di Inggris untuk £ 147,00 dan di AS seharga $ 180

Spesifikasi Sony Xperia E1
Merek smartphone Cina Xiaomi, yang baru-baru ini merilis Redmi Catatan 2, sekarang bisa mengungkap penerus yang Mi 4 awal dari yang diharapkan. Handset ini, sementara disebut Xiaomi Mi 4C, yang sebelumnya dikabarkan akan diluncurkan pada Oktober-November kerangka waktu.

Spesifikasi Sony Xperia E1 Dual SIM
Menurut sebuah laporan baru yang diterbitkan dalam GizChina, Xiaomi akan meluncurkan Mi 4C pada tanggal 22 September. GizmoChina juga percaya handset ini katering harga kompetitif untuk anggaran-sadar di seluruh dunia ini.

Spesifikasi Sony Xperia C3
Mengikuti tren peluncuran sebelumnya Xiaomi ini, yang diklaim Mi 4C bisa diluncurkan di China pada awalnya, sebelum menjadi meluas ke negara-negara lain di dunia. Xiaomi saat-gen Mi 4i itu disebut-sebut sebagai smartphone "global" sebelum peluncuran, tetapi perangkat ini belum untuk memperluas basis.

Spesifikasi Sony Xperia C
Spek-bijaksana, beberapa rumor teknis sebelumnya telah mengisyaratkan aspek atas rata-rata, untuk melengkapi handset relatif rendah harga-tag. Jika laporan adalah sesuatu untuk pergi oleh, maka, Xiaomi Mi 4C akan menampilkan layar 5in dan didorong oleh Qualcomm Snapdragon 808 SoC.

No comments:

Post a Comment