Sunday, September 20, 2015

Spesifikasi Evercoss Elevate Y

Spesifikasi Evercoss A80A
Jika Anda pernah menggunakan Surface, Anda akan segera di rumah dengan Miix 700. Ya, ada kickstand, dengan berbagai gerak seperti yang ditemukan di Permukaan Pro 3. Miix juga menambahkan styling dari Yoga engsel, meskipun itu tampaknya tidak membuat perbedaan fungsional.

Spesifikasi Evercoss A7V
Resolusi layar 2160x1400 adalah, sama dengan Surface Pro 3. Bahkan cara bahwa keyboard lipatan kembali dan menghubungkan melalui engsel persegi panjang mirip dengan cara bahwa Microsoft melakukan hal-hal. Jika saya harus menebak, Lenovo kemungkinan dikemas bahwa ruang di belakang layar tablet dengan baterai. Dengan Core M Chip 4,5 watt bersembunyi di balik yang lebih besar, layar SP3-gaya, saya akan memperkirakan umur baterai Miix 700 untuk menjadi pretty darn baik - setidaknya 8 jam.

Spesifikasi Evercoss A7K
Dan keyboard yang jelas Lenovo. Alih-alih tombol berjarak dekat dari Surface dan Surface Pro Jenis Meliputi, kunci yang Miix 700 ini lebih kecil, spasi keluar sedikit, dan menawarkan lebih banyak perlawanan. Saya tidak bisa mengatakan mana Anda akan lebih memilih; jari saya telah menjadi digunakan untuk meluncur di atas hamparan kelancaran keyboard Permukaan, tapi fans Lenovo tidak diragukan lagi akan menemukan banyak seperti di sini.

Spesifikasi Evercoss Elevate Y
Kabarnya, Microsoft berencana untuk meluncurkan Surface Pro 4 dan mungkin Permukaan 4 di sebuah acara di bulan Oktober. Ini merupakan taruhan yang aman bahwa Surface Pro berikutnya 4 akan menambahkan chip Intel Skylake, dan dengan demikian lebih kinerja. Itu akan membantu menarik diri dari Surface Pro 3 dan Miix.

Spesifikasi Evercoss A5P
Jika Anda memiliki Surface 3 atau Surface Pro 3, menjaga mereka - mereka produk yang solid. Tetapi jika Anda tertarik dalam Permukaan-gaya PC baru, pasti menambah tablet Lenovo ke, um, campuran.

No comments:

Post a Comment