Sunday, September 20, 2015

Spesifikasi HP Samsung 3 Jutaan

5 Spesifikasi HP Samsung 3 Jutaan
Pengembang masih akan perlu untuk memasukkan beberapa kode khusus untuk membuat aplikasi mereka kompatibel dengan fitur multitasking Samsung, tapi reps mengatakan kepada kita bahkan mereka terkejut dengan seberapa cepat pengembang melompat kapal.

5 HP Samsung Murah Dibawah 1 Jutaan
Dan sementara kita tidak dapat menguji fitur TV pintar baru Tab S2, mereka yakin terdengar menarik. Hal ini dapat mengirim video secara nirkabel ke TV cerdas modern, dan Anda juga dapat pipa dalam konten dari lebih baru Samsung TV cerdas yang tepat untuk tablet. Samsung demoed kedua fitur bagi kita sebentar, tapi sulit untuk mengetahui apakah mereka bekerja seperti yang diiklankan.

5 Spesifikasi HP Samsung Dual Kartu SIM
Sama seperti model tahun lalu (dan semua tablet lainnya Samsung baru-baru ini), Galaxy Tab S2 kemasan dalam kamera belakang 8-megapiksel dan 2.1MP menghadap ke depan shooter. Meskipun tidak akan outclass kamera 16MP yang lebih kuat pada bets Samsung terbaru ponsel (yang cukup banyak yang terbaik kamera smartphone luar iPhone), Tab S2 berhasil mengambil tajam, gambar berwarna-warni cukup cepat.

5 Spesifikasi HP Samsung 4 Jutaan
Ini tidak akan pernah menjadi penembak utama, tapi itu ideal jika Anda terjebak di suatu tempat dengan hanya tablet dan tidak ada akses ke telepon Anda. Kamera Tab S2 adalah tidak hanya untuk mengambil gambar, baik - dapat menembak hingga QHD video (2.560 x 1.440 resolusi), meskipun benar-benar Anda lebih baik menempel dengan video 1080p lebih diterima secara luas. Sekali lagi, Anda mungkin tidak akan menggunakan Tab S2 banyak untuk video, tetapi masih berhasil mengambil beberapa rekaman yang layak tampak.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note5 CDMA
Selain dari lebih cepat prosesor octa-core Exynos 5433 (terdiri dari 1.9GHz Chip quad-core 1.3GHz dan chip yang quad-core), Tab S2 menjaga 3GB RAM sama seperti pendahulunya. Ini banyak cepat - saya tidak pernah punya masalah dengan perlambatan saat bermain video, menyulap beberapa aplikasi atau bermain game - tetapi tidak merasa signifikan lebih cepat daripada model terakhir. Hal ini juga dilengkapi dengan 32GB penyimpanan, yang dapat Anda memperluas dengan kartu SD sebagai besar sebagai 128GB.

No comments:

Post a Comment