Saturday, September 19, 2015

Spesifikasi Sony Xperia Z Series

Spesifikasi Sony Xperia Z2
smartphone terbaru dari Sony memiliki kamera tercepat yang tersedia pada smartphone dan menjanjikan baterai dua hari, tapi apakah itu memberikan? Setelah tinggi dari Xperia Z3 dan baterai yang besar, Sony tindak lanjut Z3 + sangat menderita dari masalah overheating. Melewatkan nomor empat, Xperia Z5 memiliki banyak untuk membuktikan.

Spesifikasi Sony Xperia Z1
Ulasan ini dilakukan dengan menggunakan prototipe-dekat akhir. Meskipun tidak mungkin, beberapa aspek mungkin berbeda dengan perangkat yang akan dijual.

Spesifikasi Sony Xperia Z1 Compact
Desain minimalis sony xperia Z5 ulasan Facebook Twitter Pinterest Sederhana, desain minimalis Sony akan akrab bagi siapa saja yang telah melihat salah satu ponsel lainnya perusahaan dari tiga tahun terakhir. Foto: Samuel Gibbs untuk Guardian Mengatakan Sony adalah iteratif pada desain akan meremehkan. The Z5 terlihat seperti berbagai flagships Sony dari dua atau tiga tahun terakhir.

Spesifikasi Sony Xperia Z Ultra
Semua kaca, belakang dan depan, yang diselenggarakan bersama oleh sebuah band metal dengan sudut plastik yang dimaksudkan untuk menyerap energi dari penurunan ke lantai dan membantu layar tidak pecah.

Spesifikasi Sony Xperia Z
Kaca buram kembali baik terlihat dan terasa bagus, saat telepon meyakinkan padat di tangan. Perangkat ini tahan air, sehingga perjalanan ke dalam kolam akan tidak peduli terlalu banyak, tapi port USB dan port headphone keduanya terkena sehingga tidak perlu mengacaukan pintu fiddly. Pengisian nirkabel, yang Anda akan berpikir akan menjadi sempurna untuk sesuatu seperti ini, adalah dengan kecewa tidak ada

No comments:

Post a Comment