Saturday, September 19, 2015

Spesifikasi Sony Xperia Z5 Dual

Spesifikasi Sony Xperia Z5 Dual
Sony memiliki sejarah panjang akan keluar semua di pengumuman IFA tahunan, tapi tahun ini mungkin saja menetapkan rekor pribadi baru dengan keluarga Z5. Setelah kegagalan overheating berantakan, yang melibatkan baris terakhir atas flagships, raksasa teknologi Jepang sangat ingin pindah dan perhatian penggemar langsung dari insiden tersebut.

Spesifikasi Sony Xperia Z5
Tentu saja, Z5 Premium, dengan tampilan 4K pertama di dunia dalam smartphone melakukan trik. Tapi hanya beberapa hari setelah telepon itu dibuat resmi tuduhan pertama mulai datang dalam andalannya tersebut tidak tepat 100 persen tulus tentang 4K-nya. Kami melihat secara menyeluruh ke dalam masalah ASAP dan menegaskan bahwa semua 8 juta atau lebih piksel memang ada, tapi masih UI perangkat itu menggunakan mereka hanya ketika menampilkan media yang UHD yang tepat dan sebaliknya berjalan pada 1080p.

Spesifikasi Sony Xperia Z5 Compact
Sony memiliki akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi tentang masalah ini, membenarkan temuan kami dan menjelaskan mengapa perilaku aneh itu diperlukan. Dengan kata OEM sendiri: Xperia Z5 Premium dilengkapi dengan layar 4K dengan resolusi 3840x2160 piksel berdasarkan SID Standar dan memungkinkan semua video dan gambar konten untuk dinikmati dalam resolusi 4K.

5 Spesifikasi HP Sony Xperia 4 Jutaan
Semua konten lain akan ditampilkan pada resolusi 1080P atau lebih rendah untuk mengoptimalkan kinerja dan stamina baterai untuk perangkat ini, memastikan Anda dapat menikmati 4K ketika Anda membutuhkannya.
Nah, ada yang misteri terpecahkan dan ketika Anda berpikir tentang hal itu, per-kebutuhan 4K mungkin adalah cara terbaik untuk pergi

Spesifikasi Sony Xperia M5
Sebuah tampilan UHD 5,5 inci adalah konsep liar di bagian Sony, tapi OEM harus berhati-hati untuk tidak pergi ke laut dengan itu. Pixel mungkin ada, tapi Snapdragon 810 chip di dalam perangkat dan khususnya yang Adreno 430 GPU tidak benar-benar dirancang untuk terus bekerja untuk mendorong keluar resolusi besar tersebut. Sementara silikon cukup rendering konten, melakukannya mampu sepanjang waktu niscaya akan menyebabkan overheating dan strain besar pada baterai.

No comments:

Post a Comment