Sunday, September 20, 2015

Spesifikasi Asus Zenfone Max

Spesifikasi iPhone 6s
Spesifikasi lain perangkat baru calo untuk menawarkan meliputi: dual-SIM LTE, kamera belakang 13 megapixel, 5.5-inch Full HD (1080x1920 piksel) IPS display dengan Corning Gorilla Glass 3, dukungan kartu microSD, 3000mAh baterai dan lima megapiksel kamera depan.

Spesifikasi iPhone 5c
Ketika merancang ZenFone 2, kami mulai dengan Anda dalam pikiran. Akibatnya, ZenFone 2 memiliki tata letak kontrol yang sangat-intuitif, menggabungkan kunci belakang fisik sebagai bagian dari desain ergonomis Arc baru.

Spesifikasi Asus Zenfone Max ZC550KL
Gertakan selfies, menyesuaikan volume dan menapak langkah Anda sekarang merasa benar-benar alami, terlepas dari apakah Anda kanan atau kidal. bentuk baru yang elegan terasa aman dan sangat nyaman untuk memegang, "membaca deskripsi produk dari ZenFone 2.

Spesifikasi Asus Zenfone 2 Deluxe ZE551ML
Awal bulan ini, kami melaporkan bahwa Asus memamerkan ZenFones baru di IFA. Varian baru ditambahkan ke baris ZenFone meliputi: Zoom, selfie, Laser, Max, dan Deluxe.

Spesifikasi Asus Zenfone 2E
Pada bulan Agustus, kami juga menampilkan pembukaan dari baru ZenFone 2 Deluxe Special Edition, yang pada dasarnya adalah ZenFone 2 tapi merumahkan 256GB kekalahan dari built-in storage. Namun, edisi khusus ini dilaporkan akan tersedia hanya di Brazil dan Asus tidak menyebutkan apakah itu juga akan ditawarkan di Amerika Utara.

No comments:

Post a Comment