Sunday, September 20, 2015

Spesifikasi Oppo Find 7

Spesifikasi Oppo Find 7
Masalah besar bagi Samsung adalah bahwa asli Tab S hanya terlalu baik; setiap upaya upgrade akan menjadi liar lebih baik untuk mendapatkan perhatian. Tapi itu sulit ketika kita sudah pada dasarnya mencapai titik yang semakin berkurang dengan hardware ponsel. Chip semua orang yang digunakan tahun lalu untuk perangkat high-end masih "cukup baik" untuk sebagian besar tugas hari ini.

Spesifikasi Oppo Find 5
Anehnya, Tab S2 juga memiliki baterai secara signifikan lebih kecil dari model tahun lalu - versi 9,7 inci yang diuji bungkus dalam sel 5,870mAh, dibandingkan dengan 7,900mAh pada perangkat tahun lalu. Itu memalukan, karena baterai yang tahan lama yang asli Tab S adalah salah satu hal yang kita sukai paling tentang hal itu. Dalam pengujian kami, yang terdiri dari perulangan sebuah video HD pada 50 persen kecerahan layar, Tab S2 berlangsung sekitar tujuh setengah jam - penurunan tajam dari 12,5 jam pada model sebelumnya.

5 Spesifikasi HP Samsung 1 Jutaan
Mengejar mantap Samsung membangun tablet tertipis dan teringan yang pernah kemungkinan alasan besar kita kehilangan begitu banyak hidup baterai. Dan jujur, saya mempertanyakan apakah itu bahkan layak. Model tahun lalu sudah mengesankan tipis dan ringan. Apakah itu benar-benar layak kehilangan hampir setengah dari hidup baterai produktif hanya untuk ketebalan kecil dan berat spek menang? Aku tidak bisa membayangkan orang akan berpikir begitu, kecuali Anda adalah perusahaan elektronik Korea yang sangat ingin satu-up besar-nama pesaing Amerika Anda.

5 Spesifikasi HP Samsung Dibawah 1 Jutaan
Mari kita hadapi itu: Anda tidak benar-benar memiliki banyak high-end pilihan tablet Android. Tapi apa yang benar-benar aneh tentang Tab S2 adalah bahwa pesaing terbesarnya di arena Android kemungkinan asli Tab S (di atas), yang Anda dapat menemukan digunakan atau diperbaharui untuk sekitar $ 300 secara online (untuk model 10 inci). Layar adalah hanya cantik sebagai Tab S2, serta format layar lebar akan lebih cocok untuk menonton film. Tab S juga terutama menggoda jika hidup baterai yang penting bagi Anda (dan mengapa tidak itu?)

5 Spesifikasi HP Samsung 2 Jutaan
Segar tablet Amazon Api HD juga pilihan yang baik di sekitar setengah harga. Mereka, juga, mengesankan tipis, dan ada banyak pilihan warna yang lebih hidup daripada Tab S2. Tetapi sementara Anda akan mendapatkan banyak Amazon integrasi konten pada mereka, ingat Anda tidak akan mendapatkan akses penuh ke Google Play app store.

No comments:

Post a Comment