Sunday, September 20, 2015

Spesifikasi Motorola Moto X Style

Spesifikasi Micromax Bolt S301
Dimulai dengan yang asli Moto X, strategi Motorola telah kurang fokus pada spesifikasi ras dan lebih pada menciptakan unik, pengalaman pengguna yang menyenangkan. Dengan setiap generasi dari Moto X, Motorola telah lebih jauh disempurnakan visi ini, sambil meningkatkan kualitas spesifikasi dan meningkatkan pilihan kustomisasi Moto pembuat tersedia untuk konsumen. Moto X Pure Edition adalah iterasi terbaru dari keluarga Moto X, dan dengan itu datang layar jauh lebih besar dari generasi masa lalu. Hal ini juga yang pertama Moto X akan diproduksi sepenuhnya di bawah kemudi Lenovo.

Spesifikasi Motorola Droid Turbo
Dengan perubahan kepemimpinan dan ukuran, apakah Pure Edition Moto X (alias Moto X Style) masih mempertahankan pengalaman Motorola kita semua datang untuk mengetahui dan cinta? Kami menemukan ini dan lebih dalam review komprehensif dari Pure Edition Moto X!

Spesifikasi Motorola Moto E 2nd Gen
Ketika datang ke estetika Moto X Murni Edition, Anda akan melihat desain yang sangat familiar itu sangat mirip dengan model tahun lalu. Ada beberapa perubahan desain kecil, tapi tampilan keseluruhan tidak menyimpang terlalu jauh dari apa yang perusahaan mulai menerapkan di smartphone-nya ketika itu dimiliki oleh Google. Meskipun isyarat desain tidak semua yang berbeda, ada outlier besar di sini, dan itu ukuran.

Spesifikasi Motorola Moto X Play
Anehnya, generasi pertama Moto X dimulai sebagai sangat kompak dan mudah untuk terus smartphone, datang dengan layar 4,7 inci. Yang berubah sekarang, dengan Pure Edition olahraga layar 5,7 inci besar yang kerdil sebelumnya model Moto X. Anehnya, untuk sebuah ponsel dengan layar 5,7 inci, ia tidak merasa sebagai besar seperti yang Anda awalnya berpikir. Ini sebenarnya mengesankan dikelola di satu tangan, berkat bezel super tipis di sekitar layar. Ini bukan ponsel tertipis di dunia, tapi kembali melengkung akrab membuatnya merasa lebih tipis daripada sebenarnya.

Spesifikasi Motorola Moto X Style
Dengan mengatakan bahwa, Pure Edition adalah sebanding dalam ukuran smartphone besar lainnya seperti Galaxy Note 5 dan OnePlus 2, jadi jika Anda dapat menangani mereka ponsel dengan mudah, Anda akan tidak punya masalah dengan menggunakan Pure Edition dengan satu tangan.

No comments:

Post a Comment