Saturday, September 19, 2015

Spesifikasi Sony Xperia M2

Spesifikasi Sony Xperia M2
Handset belum-to-be-diluncurkan juga dikabarkan memiliki RAM 2GB, dan dilaporkan memungkinkan pembeli untuk memilih antara 16 / 32GB pilihan penyimpanan internal. 32GB varian dikatakan menggabungkan RAM 3GB di bawah tenda. Namun, tidak diketahui apakah perangkat ini akan memungkinkan perluasan penyimpanan internal dengan kartu MicroSD eksternal.

Spesifikasi Sony Xperia M2 Dual
Baru-baru ini, sebuah Xiaomi baru lulus sertifikasi TENAA, dan perangkat ini secara luas berspekulasi menjadi Mi 4C. Handset ini memiliki spesifikasi teknis identik lagi perangkat Xiaomi yang baru-baru mengacu oleh Antutu.

Spesifikasi Sony Xperia M2 Aqua
Smartphone Antutu bersertifikat fitur layar 5in, berjalan Google Android 5.1.1 (Lollipop) dan didorong oleh Snapdragon 808 SoC. Perangkat mengacu juga olahraga kamera 13MP di bagian belakang.

Spesifikasi Sony Xperia M
Di bawah tenda, handset ini menggabungkan RAM 2GB, dengan 16GB tempat penyimpanan internal. Hal ini tidak diketahui apakah ekspansi penyimpanan internal didukung.

Spesifikasi Sony Xperia E3
Terlepas dari smartphone, Xiaomi juga mengatakan akan meluncurkan sebuah notebook eksklusif bermerek pada tahun 2016. Meskipun spesifikasi teknis yang tidak diketahui, laporan yang diterbitkan di Bloomberg menyatakan bahwa Samsung bisa memasok chip memori dan menampilkan notebook Xiaomi, tapi ini belum dapat dikonfirmasi oleh Samsung dan Xiaomi.

No comments:

Post a Comment