Saturday, September 19, 2015

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3 V

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3 V
Sekarang bahwa itu menegaskan bahwa Apple tidak akan merilis update untuk iPad Air 2, Samsung Galaxy Tab S2 dan iPad Air 2 akan berjuang keluar di pasar untuk setidaknya satu tahun atau hingga waktu yang siapa pun dari dua raksasa teknologi rilis iterasi berikutnya untuk tablet andalan masing-masing.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note Edge
Sangat mungkin bahwa Samsung akan merilis update untuk nya Samsung Galaxy Tab S2 setelah tablet melengkapi nya siklus pasar satu tahun pada bulan Agustus tahun depan. Apple, di sisi lain

Spesifikasi Samsung Galaxy J5
IPad Pro, yang Apple baru saja meluncurkan pada 9 September bersaing pada tingkat yang berbeda dari pasar tablet karena bermaksud untuk pergi kepala-to-head dengan datang ke atas dan Microsoft Surface Pro 4.

Spesifikasi Samsung Galaxy J7
Kompetisi akan benar-benar mendapatkan lebih menarik dengan peluncuran Samsung Galaxy Tab S Pro, yang jelas dimaksudkan untuk melakukan pertempuran dengan Apple iPad Pro dan Surface Microsoft Pro 4

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3
tampaknya cukup yakin bahwa iPad Air 2 dapat mengambil pada setiap kompetisi yang akan dilemparkan pada itu sejak diluncurkan pada Oktober tahun lalu dan bahkan sampai tahun depan, yang membuatnya memutuskan untuk tidak merilis baru iterasi untuk tablet andalannya saat ini.

No comments:

Post a Comment