Sunday, September 20, 2015

Spesifikasi Asus ZenPad C

Spesifikasi Asus ZenPad C 7.0 Z170MG
Jika Apple iPad Pro tidak memvalidasi Microsoft Surface 2-in-1 perangkat keras, produk pasti baru dari Lenovo dan Dell akan. Awal bulan ini, Lenovo debut Miix 700 tablet Surface-seperti dan sekarang tampaknya Dell memiliki produk serupa dalam karya.

Spesifikasi Asus ZenPad 8.0 Z380KL
Gambar dan spesifikasi dari Dell XPS 12 bocor selama akhir pekan, dengan situs Jerman menunjukkan tablet tipis dengan berdiri berengsel dan keyboard attachable.READ: Satu tahun dengan Surface Pro 3: Komputer terbaik yang pernah saya dimiliki

Spesifikasi Asus Fonepad 7 FE375CL
Salah satu perbedaan utama dengan XPS 12, yang menunjukkan Oktober 2015 tanggal - mungkin bila perangkat akan meluncurkan atau menjadi tersedia - adalah resolusi tinggi 4K touchscreen dengan Dell InfinityEdge touchscreen.

Spesifikasi Asus Zenfone Go ZC500TG
The 3840 × 2160 akan mengalahkan yang kedua Microsoft Surface Pro 3 saat ini dan Miix 700, membuatnya menjadi perangkat konsumsi media yang fantastis. Jelas, itu bukan hanya untuk bermain-waktu sekalipun.

Spesifikasi Asus Zenfone 5 Lite A502CG
Sedangkan spesifikasi tidak menunjukkan mana chip akan kekuatan Dell XPS 12, itu kabarnya akan tersedia dengan Active Stylus Dell. Tablet hybrid juga akan memiliki port Thunderbolt 3 dan, tentu saja, keyboard magnetik dengan tombol backlit dan touchpad. Dugaan lembar spec Dell juga menunjukkan XPS 12 akan berlangsung selama 10 jam pada biaya.

No comments:

Post a Comment