Saturday, September 19, 2015

Spesifikasi Samsung Galaxy S Series

Spesifikasi Samsung Galaxy S4
Menurut International Business Times, Samsung Galaxy Tab S2 8 inci varian kini menjual untuk $ 299,99 sedangkan model 9,7 inci sedang ritel dengan harga $ 399,99. Tapi tawaran dari Best Buy dilengkapi dengan persyaratan trade-in. Pelanggan dapat menikmati diskon tersebut jika mereka akan memberikan tablet tua tapi bekerja merek apapun, apakah baik itu Samsung atau tidak.

Spesifikasi Samsung Galaxy S3
The Greenbot baru ini membuat review dari Samsung Galaxy Tab S2 bersama dengan Nexus 9 dan Dell Venue 8, dan tablet raksasa teknologi Korea ternyata menjadi lebih baik di liga Android.

Spesifikasi Samsung Galaxy S2
Hal ini dianggap salah satu tablet Android terbaik yang tersedia di pasar saat ini meskipun fakta bahwa hanya update inkremental dari pendahulunya.

Spesifikasi Samsung Galaxy S I9000
Samsung Galaxy Tab S2 menawarkan kinerja yang solid, tampilan yang luar biasa, ringan seperti udara (dengan mengacu pada iPad Air juga), dan datang dalam dua ukuran yang sangat tipis dan cukup nyaman untuk terus.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4
Ukuran dan berat yang perbaikan utama dari tahun lalu 8,4 inci Galaxy Tab S diluncurkan. Tapi tidak seperti Galaxy Tab S tahun lalu yang berusaha sangat keras untuk membandingkan dirinya dengan iPad Air, Galaxy Tab S2 telah memutuskan untuk hanya menempel dan memerintah tertinggi di pasar tablet Android.

No comments:

Post a Comment