Sunday, September 20, 2015

Spesifikasi Asus Zenfone Zoom

Spesifikasi Asus Zenfone Zoom
Intinya: rencana Lenovo untuk membenahi divisi mobile-nya sekitar berjuang operasi Motorola yang terlihat sesat, dan tidak membahas mengapa smartphone perusahaan ini telah menjadi lamban industri tersebut.

Spesifikasi Asus Zenfone Selfie
Hanya seminggu setelah saya meminta raksasa PC Lenovo untuk menulis dari Motorola, perusahaan melakukan hal yang berlawanan dan taruhan sedikit di tenggelam US merek smartphone. Itulah kata terbaru datang dari laporan bahwa Lenovo sedang mempersiapkan perbaikan besar untuk berjuang operasi mobile-nya, yang sedang direorganisasi dengan baru saja diakuisisi operasi Motorola Lenovo sebagai pusat tersebut.

Spesifikasi Asus ZenPad 7
Semua ini datang sebagai Lenovo dengan cepat muncul sebagai pecundang besar pertama dalam perang yang sedang berlangsung untuk pangsa pasar di antara para pembuat smartphone besar China. Lenovo melaporkan hasil kuartalan yang suram beberapa minggu yang lalu, termasuk kinerja menyedihkan untuk operasi smartphone yang berharap suatu hari nanti akan menggantikan memudar PC sebagai bisnis inti. Memimpin hasil buruk adalah penurunan 31% dalam penjualan untuk divisi ponsel Motorola, yang Lenovo dibeli tahun lalu dari Google sebesar $ 2,9 miliar. (posting sebelumnya)

Spesifikasi Asus Zenfone C ZC451
Saya menulis pekan lalu bahwa Lenovo harus melakukan hal yang cerdas dan menulis dari investasi Motorola, tapi jelas perusahaan tidak mendengarkan saya. (posting sebelumnya) Sebaliknya, itu dikabarkan bersiap-siap untuk meluncurkan perbaikan besar-besaran yang akan melihat Motorola menjadi hub divisi mobile, memimpin semua usaha masa depan dalam desain produk ponsel, pengembangan dan manufaktur.

Spesifikasi Asus Zenfone 2 ZE500CL
Sumber berita itu sebuah posting di microblog kepala ponsel Lenovo Chen Xudong, yang diasumsikan posisinya pada bulan Juni sebagai bagian dari upaya untuk menghidupkan unit sekitar. Di pos, ia menambahkan bahwa tujuan utamanya adalah untuk membuat divisi mobile Lenovo menguntungkan, dengan kurang fokus pada memperoleh pangsa pasar.

No comments:

Post a Comment