Sunday, September 20, 2015

Spesifikasi LG G3

Spesifikasi LG Optimus L3 II E425
Alih-alih Snapdragon 810, Motorola memutuskan untuk menggunakan sempurna berkemampuan Snapdragon 808 prosesor di perangkat ini. Hal ini juga dilengkapi dengan RAM 3GB, yang sangat bagus untuk multitasking, game dan hampir setiap kasus penggunaan lain Anda akan menemukan pada sehari-hari.

Spesifikasi LG Nexus 4 E960
Cegukan hanya saya pernah melihat dengan Pure Edition adalah bahwa kadang-kadang tertinggal di layar kunci bila membuka langsung dari Moto Display. Ini tidak terjadi sepanjang waktu, tetapi sering cukup bahwa Anda mungkin akan melihat itu. Ini adalah masalah yang dapat diselesaikan melalui pembaruan perangkat lunak yang sederhana, sehingga kami benar-benar tidak terlalu khawatir bahwa hal itu akan hadir untuk panjang.

Spesifikasi LG Optimus L3 E400
Edisi Pure dilengkapi dengan semua pilihan konektivitas biasa, seperti Wi-Fi, Bluetooth, GPS, NFC, dan tentu saja, LTE. Salah satu hal yang paling nyaman tentang ponsel ini adalah bahwa ia mendukung dasarnya setiap band LTE untuk empat operator besar di Amerika Serikat. Tidak peduli apakah Anda berada di T-Mobile, Sprint, AT & T atau Verizon (semacam), yang merupakan sesuatu yang paling smartphone tidak mampu membanggakan.

Spesifikasi LG Optimus L7 P705
Moto X datang dalam 16, 32 dan penyimpanan 64GB varian, meskipun Anda dapat memperluas memori perangkat melalui microSD jika Anda ingin. Hal ini dapat mendukung kartu memori sampai 128GB dalam ukuran, yang berarti Anda dapat lebih dari dua kali lipat penyimpanan perangkat Anda dengan satu kartu. Dan ingat, slot kartu microSD terletak di slot kartu SIM di bagian atas ponsel.

Spesifikasi LG G3
Motorola telah benar-benar mencoba untuk meningkatkan kualitas speaker selama bertahun-tahun, dan menghadap ke depan speaker Pure Edition adalah bukti untuk itu. Mereka benar speaker stereo menghadap ke depan kali ini. Di atas menjadi sangat keras, mereka memberikan suara yang sangat bersih dan kaya yang benar-benar puncak dari pengalaman media. Saya tidak yakin mereka sebaik speaker HTC BoomSound, tapi mereka pasti dekat kedua.

No comments:

Post a Comment