Sunday, September 20, 2015

Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge

Spesifikasi Samsung Galaxy S6 edge+ CDMA
Sekali lagi, tidak ada kejutan di sini. Tab S2 menjalankan versi TouchWiz berkulit Android 5.1 Lollipop. Seperti yang saya sebutkan di saya Galaxy S6 Ujung + review, Samsung telah datang jauh dari hari-hari menjejalkan Android penuh ribuan aplikasi berguna dan fitur setengah matang

Spesifikasi Samsung Galaxy Note5 Duos
Masih banyak Samsung aplikasi yang tersedia, seperti S Translator dan aplikasi chatting Alltogether, tetapi Anda harus memilih untuk menginstal mereka dari toko Galaxy Apps. Itu pilihan yang lebih baik daripada memiliki ponsel Anda diisi dengan software bermutu rendah. Dan beberapa aplikasi terinstal pada Tab S2 yang cukup berguna, terutama pilihan Microsoft seperti Word, onedrive dan Skype.

Spesifikasi Samsung Galaxy S6 edge+
Ada benar-benar tidak banyak mengeluh tentang dengan perangkat lunak Tab S2 ini. Layar rumah dan kunci yang cukup bersih dari mendapatkan-pergi, dan meskipun Samsung built-in web browser dan email aplikasi adalah jenis lemah, itu cukup mudah untuk hanya menggantikan mereka pintas dengan Chrome dan Gmail (yang terinstal secara default)

Spesifikasi Samsung Galaxy S6 edge+
Pada titik ini, saya bertanya-tanya mengapa Samsung bahkan mengganggu termasuk aplikasi sendiri ketika ada begitu banyak alternatif yang lebih baik di luar sana. Tidak sulit untuk membayangkan masa depan di mana kemitraan dengan Microsoft akhirnya mengarah bundling versi Android dari Edge dan Outlook untuk menggantikan aplikasi Samsung.

Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Neo
Di antara beberapa perubahan perangkat lunak dari tahun lalu, Tab S2 sekarang sedikit lebih baik di multitasking. Samsung menyederhanakan proses mendapatkan dua aplikasi untuk menjalankan berdampingan (fitur yang bahkan Apple mengangkat untuk iOS 9). Anda juga dapat berbagi teks dan media antara beberapa aplikasi, meskipun dalam pengujian saya, saya menemukan bahwa untuk terkena-atau-miss.

No comments:

Post a Comment