Sunday, September 20, 2015

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3 8.0

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3 8.0
Setahun yang lalu, ketika Samsung memulai debutnya aslinya Galaxy Tab S, kita mencatat bagaimana langka itu telah menjadi mengulas tablet high-end yang tidak dari Apple. Nah, situasi tidak banyak berubah hari ini - pada kenyataannya, itu bahkan lebih tidak biasa untuk melihat tablet Android premium. Tapi tentu saja, Samsung, pernah ulet dan berani dengan dominasi Android, tidak satu menyerah tanpa perlawanan.

Spesifikasi Samsung Galaxy Xcover 3
Dengan demikian, kita memiliki Galaxy Tab S2 ($ 499 untuk model 10 inci), yang tidak jauh dengan layar lebar tahun lalu demi sebuah squarer 4: 3 layar. Samsung juga disempurnakan desain tablet lebih jauh, memberikan perangkat yang lebih tipis dan lebih ringan dari iPad Apple Air 2 (dan itu bukan satu-satunya kesamaan). Tapi sementara itu sulit untuk mengacaukan hal yang baik, Samsung entah bagaimana berhasil melakukan hal itu dengan sangat menghambat kehidupan baterai Tab S2 dengan imbalan fisik yang bahkan lebih tipis.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A 9.7
Baterai adalah langkah besar turun dari tahun lalu RINGKASAN
Galaxy Tab S2 adalah sebuah tablet Android mengesankan tipis dan ringan - satu-satunya masalah adalah Samsung melakukannya tahun lalu lebih baik. Dengan daya tahan baterai jauh lebih kecil daripada Galaxy Tab S, Tab S2 tidak merasa seperti upgrade. Perangkat keras

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace Style LTE
Kesederhanaan. Itu benar-benar paling mendefinisikan karakteristik dari Galaxy Tab S2. Kasus belakang berlesung pipit dari model terakhir - yang merasa saya seperti Samsung mencoba hanya sedikit terlalu sulit untuk saya - hilang. Sekarang ada, penutup plastik halus (tersedia dalam warna hitam, putih dan emas), yang untungnya memberikan tablet sedikit lebih grip.

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 4 LTE
Selain itu, aspek rasio lebih persegi baru untuk layar 9,7 inci (ada juga $ 399 model 8 inci) membuat tampilan Tab S2 baik proporsional. Kami lebih terbiasa melihat kertas berukuran surat, setelah semua, bukan bantalan hukum (yang layar lebar tablet selalu tampak menyerupai). Hal yang paling dekat "bling" pada Tab S2 adalah perbatasan logam chamfered, yang mengelilingi bagian depan perangkat.

No comments:

Post a Comment