Sunday, September 20, 2015

Spesifikasi HP Asus 3 Jutaan

Spesifikasi Apple iPhone 6s Plus
Awal bulan ini, kami sendiri Fionna Agomuoh melaporkan bahwa mendatang Samsung Galaxy S7, dengan nama kode "Project Lucky" untuk beruntung nomor tujuh, akan menampilkan sejumlah spesifikasi Android terkemuka termasuk Exynos 88.910 keping clocking in di 2.3GHz, RAM 3GB , dan pak tambahan hardware high-end termasuk kamera 20MP ISOCELL. Sekarang, PhoneArena baru-baru ini melaporkan rumor spesifikasi tambahan yang benar-benar membedakan Galaxy mendatang S7 dari yang lain.

Spesifikasi Apple iPhone 6s
Menurut PhoneArena, Samsung baru Galaxy S7 akan membangun perhatian untuk membangun kualitas ditemukan di S6, yang merupakan ponsel Galaxy pertama kali diperkenalkan dengan desain unibody kaca-logam. Sekarang, media Korea Selatan melaporkan baru Galaxy S7 akan menampilkan struktur magnesium alloy unibody.

Spesifikasi HP Asus 3 Jutaan
Sebagai smartphone papan atas berjuang untuk mendapatkan pelanggan dengan memperkenalkan desain visual menarik yang menonjolkan fit, selesai, ketebalan, dan desain, baik Samsung dan Apple mendorong amplop rekayasa material. Awal bulan ini, Apple

Spesifikasi HP Asus 2 Jutaan
iPhone baru 6s membual sulit 7000 seri aluminium tubuh, aluminium terkuat yang pernah digunakan untuk smartphone. Sekarang, baru desain magnesium alloy Samsung menjanjikan untuk menjadi lebih berat daripada pilihan Apple aluminium. Terlebih lagi, magnesium berdiri lebih ringan juga.

Spesifikasi HP Asus 1 Jutaan
Menantikan seperti yang kita harapkan untuk mempelajari lebih lanjut tentang Samsung Galaxy S7 dalam beberapa bulan mendatang depan. Spekulan percaya Samsung Galaxy S7 mendatang tanggal rilis bisa sedini 2016 Februari, bertepatan dengan Mobile World Congress, yang berlangsung 22-25 Februari 2016.

No comments:

Post a Comment