Sunday, September 20, 2015

Spesifikasi Apple Watch

Spesifikasi Apple Watch
Karena hanya dibandingkan dengan phablet unggulan dari raksasa teknologi Korea diluncurkan bulan lalu, Samsung Galaxy Note 5, dalam hal desain dan kinerja, itu sudah suatu kehormatan dan perbedaan dengan smartphone flagship terbaru dari perusahaan teknologi Taiwan, Asus ZenFone 2.

Spesifikasi Apple iPad mini 3
Sementara Asus Zenfone 2 telah memiliki banyak varian sejak resmi diluncurkan oleh Taiwan pada bulan Januari tahun ini dan meluncurkan ke pasar ritel global sesudahnya, kenyataannya tetap bahwa itu telah menjadi salah satu smartphone yang paling biaya terjangkau yang dapat benar-benar saingan lainnya perangkat unggulan dari perusahaan nama besar dalam hal fitur dan kemampuan.

Spesifikasi Apple iPhone 6 Plus
The Asus Zenfone 2 menciptakan banyak buzz di industri smartphone global saat dirilis karena memiliki 4GB RAM, yang artinya adalah kuat dan cukup cepat untuk memproses data dan smartphone apapun aplikasi yang dilemparkan jalan.

Spesifikasi Apple iPhone 6 LTE
Bahkan, itu adalah pada aspek bahwa lebih baik daripada yang baru diluncurkan dan mengkilap Samsung Galaxy Note 5, mengutip Neurogadget.

Spesifikasi iPhone 6s Plus
Beberapa mengatakan bahwa ponsel ini terlihat persis seperti smartphone flagship high-end lain 2014, LG G3. Kedua smartphone ini terbuat dari brushed metal, tombol volume mereka berada di bawah kamera belakang, dan panel depan mereka memiliki band metal di bawah layar.

No comments:

Post a Comment