Sunday, September 20, 2015

Spesifikasi Smartfren Andromax Qi LTE

10 Smartphone Android Ram 2GB Murah
The ZenPad S 8.0 (Z580CA) adalah tablet Android terbaru dari Asus, menawarkan prosesor serius 64-bit Intel quad-core, 64GB penyimpanan, dan 4GB RAM-semua untuk wajar $ 299. Tablet 8 inci memiliki ramping, tubuh langsing (yang dikenakan kemiripan tak terbantahkan untuk mini iPad 3),

Spesifikasi Smartfren Andromax Es
dengan port masa depan-bukti USB-C. Meskipun banyak bloatware preloaded dan baterai yang biasa-biasa saja, hits banyak catatan yang tepat, dengan kinerja keseluruhan halus dan desain yang baik portabel dan tahan lama. Ini tidak cukup sebagai halus atau sebagai elegan Pilihan Editor kami, Samsung Galaxy Tab 8.4 S, tapi itu $ 100 lebih murah.

Spesifikasi Smartfren Andromax Ec
Tersedia dalam warna hitam atau putih, dan berukuran 8 sebesar 5,3 sebesar 0,26 inci (HWD) dan beratnya hanya 11 ons, meniru ZenPad S Mini iPad dalam ukuran dan desain. Logam disikat kembali dan faux-trim kulit memberikan tablet nuansa premium. Ada slot kartu microSD, yang mendukung hingga 128GB tambahan penyimpanan, dan kamera belakang 8 megapiksel adalah di sudut kanan atas panel belakang.

Spesifikasi Smartfren Andromax Qi LTE
Speaker stereo mengapit layar di bagian atas dan bawah dari tablet.
Di sisi kanan Anda akan menemukan kontrol volume dan tombol power. Mungkin karena tablet ini sangat tipis, tapi tombol volume agak terlalu tersembunyi; Volume Up kontrol pada unit review saya lengket, jadi aku kesulitan meningkatkan atau menurunkan volume suara dengan cepat.

Spesifikasi Smartfren Andromax Q LTE
Anda juga mendapatkan port USB-C pada panel bawah, daripada standar port micro USB, untuk pengisian. Itu berarti Anda mungkin tidak akan dapat menemukan charger pengganti terlalu mudah, kecuali jika Anda kebetulan memiliki salah satu dari beberapa perangkat USB-C lain yang tersedia. Di sisi lain, Anda akan di depan kurva ketika teknologi menjadi universal. Salah satu keuntungan yang berbeda dengan standar baru ini adalah bahwa ZenPad S biaya jauh lebih cepat dari tablet lain yang menggunakan micro USB.

No comments:

Post a Comment