Sunday, September 20, 2015

Spesifikasi LG G4

Spesifikasi LG G4
Tanpa diragukan lagi, salah satu kelemahan terbesar dari garis Moto X, atau benar-benar ada ponsel Motorola dalam beberapa tahun terakhir, telah menjadi pengalaman kamera. Untungnya, Motorola adalah mencari untuk mengubah semua itu tahun ini. Kali ini, Motorola kemasan sensor 21-megapixel dengan f / 2.0 aperture di bagian belakang (meskipun tidak kekurangan OIS), dan lensa wide-angle 5MP di bagian depan.

Spesifikasi LG G Stylo
am belakang jelas bintang pertunjukan, tapi kamera depan tidak menonjol berkat dimasukkannya menghadap ke depan flash, yang benar-benar sentuhan yang bagus, bahkan jika itu jujur ​​tidak semua yang diperlukan. Untuk sebagian besar, cam depan melakukan pekerjaan yang layak sendiri dan sangat mampu menemukan wajah Anda dalam kebanyakan situasi

Spesifikasi LG Optimus L9 P765
Pada akhirnya, flash ini tidak terlalu semua yang berguna kecuali jika Anda kebetulan mengambil banyak selfies di kamar gelap, dan bahkan kemudian flash depan dapat menyilaukan terang dan cenderung membanjiri gambar dengan pencahayaan yang keras lebih dari itu tidak untuk menerangi itu

Spesifikasi LG Optimus L7 II Dual P715
Adapun penembak belakang, kualitas gambar telah mengejutkan besar dan Anda pasti dapat memberitahu Motorola menempatkan fokus yang sangat besar untuk membuat pengalaman kamera yang lebih baik pada tahun ini Moto X. Dalam media untuk baik foto pencahayaan yang sangat tajam dan detil, dan reproduksi warna adalah pada titik dengan hanya jumlah yang tepat semangat dan saturasi.

Spesifikasi LG Optimus L7 II P713
HDR pengolahan citra pada Moto X juga telah cukup bagus. Ia melakukan pekerjaan yang besar membawa keluar banyak detail dari bayang-bayang, terutama dalam kontras tinggi atau skenario backlit, dan menambahkan hanya sedikit kejenuhan tambahan dan kehangatan untuk gambar, tanpa menyebabkan mereka terlihat tidak alami.

No comments:

Post a Comment