Sunday, September 20, 2015

Spesifikasi Meizu M2 Note

Spesifikasi LG G Flex 2
Ini perangkat Moto X baru masih terbuat dari bahan berkualitas sangat tinggi, menampilkan frame semua-logam yang memberikan tampilan yang besar dan merasa. Tentu saja, salah satu yang terbesar menarik ke Pure Edition Moto X adalah kemampuan untuk menyesuaikan hampir setiap bagian dari itu.

Spesifikasi Meizu M2 Note
Meskipun kami tidak dapat mengomentari kualitas punggung kayu atau kulit dengan Pure Edition, kita harus mengatakan - standar piring kembali berwarna benar-benar bagus. Mereka terbuat dari bahan silikon yang lembut bertekstur yang tidak hanya membuat perangkat yang sangat nyaman untuk memegang, tetapi juga menyediakan banyak grip.

Spesifikasi Meizu M2
Jika default berwarna punggung tidak gaya Anda, Anda tentu saja dapat menyesuaikan melalui Moto Maker. Ini benar-benar salah satu bagian terbaik tentang garis Moto X. Ada ton pilihan untuk memilih dari dengan segudang punggung berwarna, punggung kayu, punggung kulit dan warna aksen. Anda bahkan dapat menambahkan ukiran kustom untuk benar-benar membuat Anda sendiri.

Spesifikasi Meizu MX5
Sebuah Moto X juga tidak akan menjadi Moto X tanpa tanda tangan Motorola lesung di bagian belakang, yang kini terbungkus dalam logam jalur tunggal dengan modul kamera dan LED flash. Lesung pipit yang jauh lebih kecil dalam ukuran dibandingkan dengan model tahun lalu, yang saya pribadi menemukan untuk menjadi jauh lebih nyaman.

Spesifikasi Micromax Canvas
Mengambil tur sekitar seluruh perangkat, tombol dan port di lokasi sangat khas untuk perangkat Motorola. Kekuatan / tombol siaga dan tombol volume dapat ditemukan di sisi kanan, di mana mereka sangat mudah dijangkau. Tombol power memiliki tekstur bergerigi bagus yang membuatnya sangat mudah untuk menemukan, yang adalah sentuhan yang hebat. Sisi bawah rumah port microUSB, dan bagian atas duduk jack 3.5mm headphone di tengah, dengan kartu tray Nano SIM - yang berfungsi sebagai slot kartu microSD - duduk sedikit ke kiri.

No comments:

Post a Comment