Sunday, September 20, 2015

Spesifikasi Oppo YoYo

Spesifikasi Oppo YoYo R2001
Layanan telah aktif di negara ini selama kurang dari satu bulan sekarang. "Jika tren ini berlanjut, tampaknya menjadi hanya soal waktu untuk melampaui 1 juta pelanggan dalam 1 sampai 2 bulan", ia mengatakan dalam laporan.

Spesifikasi Oppo Find Piano R8113
Tidak heran bahwa perusahaan adalah mencari untuk memperluas layanan ke negara-negara lain. China, Amerika Serikat, Spanyol dan Inggris semua pada daftar ekspansi Samsung.

Spesifikasi Oppo A31
Samsung telah mengamankan jaringan distribusi dengan menjalin kemitraan dengan perusahaan-perusahaan keuangan besar di luar negeri. Di AS, perusahaan teknologi adalah perusahaan mitra dari Bank of America, US Bank, Visa, MasterCard dan. Di Cina, Samsung sedang menyelesaikan kemitraan dengan China UnionPay, penerbit kartu terbesar di Cina.

Spesifikasi Oppo R1C
Hal-hal yang lebih baik, meskipun. Baru-baru ini mengumumkan smartwatch Samsung, Gear S2, dikatakan untuk mendukung Samsung Bayar dimulai dengan November. Samsung Bayar adalah layanan pembayaran mobile yang dikembangkan dari kekayaan intelektual dari LoopPay, sebuah perusahaan crowdfunded start-up yang diperoleh Samsung di Februari 2015.

Spesifikasi Oppo N1
SamsungPay menggabungkan teknologi dengan LoopPay dikenal sebagai MST - Transmisi Aman Magnetic. Ini mentransmisikan data kartu ke slot membayar terminal menggesek menggunakan medan elektromagnetik, menyebabkan terminal untuk mendaftar sebagai olah itu adalah kartu normal digesek.

No comments:

Post a Comment