Sunday, September 20, 2015

Spesifikasi LG Optimus Series

Spesifikasi LG Optimus L5 II Dual E455
Ulasan ini telah sebagian besar positif sejauh ini, tapi sayangnya kita harus berjalan ke dalam sebuah aspek negatif cepat atau lambat. Baterai pada Pure Edition Moto X belum semua yang besar, meskipun telepon memiliki unit 3,300mAh yang besar dan kuat. Aku sudah mampu melewati satu hari pada satu biaya, tapi jujur, itu benar-benar sulit untuk dilakukan

Spesifikasi LG Optimus L5 II E460
Dalam pengalaman saya, telepon biasanya berlangsung sekitar 12-13 jam sebelum perlu untuk kembali pada pengisi daya. Jika Anda suka game, Anda dapat cukup banyak lupa tentang ponsel ini berlangsung di dekat satu hari penuh pada satu biaya.

Spesifikasi LG Optimus L4 II Dual E445
Ketika membandingkan dengan flagships lainnya di pasar, saya harus mengatakan itu lebih baik daripada Galaxy S6, tapi pasti tempat dekat pakai baterai yang ditemukan pada Galaxy Note 5.

Spesifikasi LG Optimus L4 II E440
Ini bisa lebih buruk, meskipun. Meskipun tidak ada nirkabel pengisian tersedia di Pure Edition, itu olahraga cepat pengisian kemampuan. Motorola mengatakan itu adalah pengisian smartphone tercepat di dunia, yang pasti berani mengklaim. Tentu saja, kami belum diuji yang untuk diri kita sendiri

Spesifikasi LG Optimus L3 II Dual E435
Dalam waktu kita dengan perangkat, Pure Edition telah mampu mencapai biaya benar-benar penuh di sekitar 75 menit dari 0% sampai 100%. Hidup baterai telepon pasti bisa lebih baik, tapi setidaknya Anda tidak perlu menunggu lama untuk biaya penuh jika mati di tengah hari.

No comments:

Post a Comment