Saturday, September 19, 2015

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand 2

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand 2
Adapun Galaxy S6 Ujung + 's "satu trik rapi", itu mereka tersebut tepi layar melengkung. Sebuah film sepanjang kurva membuka panel samping dengan cara pintas ke aplikasi dan kontak. Itu cukup banyak itu, dan kami menemukan itu flakey sedikit digunakan - begitu banyak sehingga tidak benar-benar menghemat sejumlah besar waktu. Ini ... baik, rasanya seperti gimmick.

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand 3
IPhone 6s Ditambah terlihat cukup banyak persis sama dengan 2014 ini 6 Plus. Itu tidak datang dalam satu tambahan finish warna, dengan mawar emas duduk di samping emas favorit tua, perak dan ruang abu-abu, tapi jika tidak Anda akan berjuang untuk membedakannya. Ponsel ini pernah jadi sedikit lebih tebal dari pendahulunya (7.3mm daripada 7.1mm) dan 192g lebih 6 Plus 172g. Di tangan, perbedaannya adalah diabaikan. Adalah bahwa sebagian besar tambahan karena teknologi 3D Touch, atau penguatan untuk menghindari terulangnya tahun lalu "Bendgate" kontroversi?

Spesifikasi Samsung Galaxy E5
Ini adalah ponsel tampan, kemudian, meskipun salah satu yang tidak di atas kritik. Saluran plastik di bagian belakang dan samping masih ada - kejahatan yang diperlukan, tapi masih sedikit "off" mengingat betapa elegan dan telepon sebaliknya.

Spesifikasi Samsung Galaxy Core
Bagaimana dengan + Galaxy S6 Edge? Nah, bersama dengan vanili Galaxy S6 dan S6 Edge, itu nyaman yang paling tampan dan paling dibangun telepon bahwa Samsung telah pernah dibuat.

Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2
Kasar yang mungkin mengatakan itu tidak berarti banyak, mengingat kualitas desain agak berderit dari upaya sebelumnya, tetapi dalam semua kejujuran S6 Ujung + adalah hal yang indah. Ini kurus daripada 6s Ditambah di 6.9mm, juga.

No comments:

Post a Comment