Sunday, September 27, 2015

Spesifikasi ZTE Axon Elite

Spesifikasi ZTE Axon Pro
Selain dari fitur NBA pre-loaded dan tertanam logo di bagian belakang, varian baru dari perangkat mempertahankan fitur yang sama seperti yang asli Axon Mini. Ini berarti bahwa perangkat akan datang dengan 5,2 inci OLED display 2.5D melengkung dengan resolusi HD 1080p penuh. Ini berjalan di bawah octa-core 64-bit Snapdragon 616 keping, dengan CPU 1.5GHz. Ini paket 3 GB senilai RAM, bersama dengan 16 GB senilai built-in memori internal dengan dukungan untuk ekspansi microSD eksternal. Sebuah kamera belakang 13mgeapixels hadir, pemindai sidik jari, dan scanner retina, juga. Perangkat ini didukung oleh baterai 2800mAh, dan sepatu bot di Android 5.1.

Spesifikasi ZTE Axon Lux
ZTE adalah salah satu OEM smartphone terbesar yang berbasis di China. Perusahaan ini telah merilis beberapa smartphone tahun ini, termasuk perusahaan Nubia Z9 dan Axon Formasi. The Nubia Z9, Z9 Mini dan Z9 Max diumumkan awal tahun ini, sementara perusahaan mengumumkan perangkat mereka 'Axon' pada bulan terakhir atau lebih, meskipun tidak pada waktu yang sama. Perusahaan ini telah mengumumkan Axon, Axon Elite, Axon Pro, Axon Lux dan perangkat Axon Mini. Kami telah terdaftar beberapa perangkat di sini, tapi perlu diingat bahwa setiap dari mereka tersedia / akan tersedia di pilih daerah. Kami sudah meninjau Axon Pro, jika Anda ingin memeriksa yang keluar, dan di sini untuk berbicara lebih lanjut tentang Axon Elite, baca terus.

Spesifikasi ZTE Boost MAX+
Kami memiliki beberapa kabar baik bagi anda yang mencari untuk membeli Axon Elite, perusahaan telah mengumumkan bahwa perangkat sekarang tersedia untuk pembelian melalui eBay. Bagi Anda yang tinggal di Eropa, dan sejumlah daerah lain (AS dan Kanada dikecualikan), sekarang dapat membeli handset baru ZTE. Perangkat ini dibanderol dengan harga € 419,99, dan jika Anda ingin membelinya, Anda mungkin ingin melakukannya segera karena Anda juga akan mendapatkan 64GB kartu microSD gratis dengan perangkat gratis. Smartphone ini resmi dirilis pada IFA di Berlin, dan juga telah memenangkan 'Pengalaman Pengguna Gold Award' oleh IDG selama tradeshow itu.

No comments:

Post a Comment