Sunday, September 20, 2015

Spesifikasi Oppo Joy 3

Spesifikasi Oppo Joy 3
Seperti tahun lalu, Oppo mungkin meluncurkan versi lebih rendah-akhir Find 9 untuk pelanggan di Cina. Find 7a diluncurkan beberapa bulan setelah asli untuk $ 100 kurang, dengan penurunan spesifikasi untuk mencocokkan titik harga yang lebih rendah

Spesifikasi Oppo Neo 5s
Sebuah teaser ditemukan oleh Weibo posterKJuma, mengungkapkan bahwa Oppo Cari 9 akan diresmikan pada tanggal 19 September, selama acara berlangsung di Beijing. Telepon terakhir oposisi di seri, Oppo Cari 7, dirilis lebih dari setahun yang lalu dan merupakan salah satu handset pertama yang meluncurkan dengan layar 1440 x 2560 resolusi qHD. Perlu diingat bahwa penyingkapan ini belum diumumkan secara resmi oleh Oppo. Kembali pada bulan Juni, handset dikatakan menjalani pembawa pengujian yang akan sesuai dengan kerangka waktu untuk pembukaan September.

Spesifikasi Oppo R7
Dengan asumsi bahwa perangkat melihat cahaya hari pada 19 September, hanya apa yang bisa kita harapkan dari Oppo Cari 9? Menimbang bahwa Find 7 menampilkan layar 5,5 inci, kita bisa melihat Cari 9 membawa 5,5 inci sampai 6 inci layar dengan resolusi qHD 1440 x 2560. Chipset Snapdragon 810 bisa berakhir di bawah tenda, menampilkan sebuah CPU octa-core dan Adreno 430 GPU. 4GB RAM sepertinya taruhan yang baik, seperti halnya scanner sidik jari dan kakap 21MP belakang. Ponsel ini diharapkan dapat mendukung kecepatan Cat.9 4G LTE, yang menawarkan puncak teoritis 452Mbps.

Spesifikasi Oppo Joy Plus
Tahun lalu, produsen merilis varian dari Find 7, Oppo Cari 7a, yang memiliki lebih rendah (1080 x 1920) resolusi layar. Jumlah RAM dipotong oleh sepertiga 2GB, dan baterai kapasitas yang lebih rendah ditempatkan di dalam. Perbedaan harga antara Oppo Cari 7a dan Oppo Cari 7 $ 100. Jika teaser yang legit, kita akan melihat pada 19 apakah oposisi berencana menawarkan versi harga yang lebih rendah dari Cari 9 dengan beberapa perubahan kecil untuk spesifikasi.

Spesifikasi Oppo Mirror 3
Kami akan memberitahu Anda untuk lingkaran kalender Anda, tetapi seluruh bulan September harus sudah dilingkari oleh tanggal pengumuman produk baru. Jika Anda seorang pecandu smartphone, ini adalah salah satu saat terbaik tahun ini.

No comments:

Post a Comment