Saturday, September 19, 2015

Spesifikasi Sony Xperia T3 Ultra

Spesifikasi Sony Xperia Tipo ST21
Pengaturan cepat tambahan dan kontrol atas apa yang muncul di status bar hanya beberapa penambahan berguna untuk pengalaman standar Android bahwa Sony membuat. Sony customises standar Android 5.1 pengalaman Lollipop dengan modifikasi kecil. Versi diinstal pada Xperia Z5 adalah sentuhan ringan Sony belum, dan sementara itu terlihat sedikit estetis yang berbeda itu akan menjadi familiar bagi siapa saja yang telah menggunakan Android di masa lalu.

Spesifikasi Sony Xperia Tipo Dual St21i2
Sony membuat beberapa tambahan yang berguna, termasuk lebih disesuaikan pengaturan cepat matikan dalam pemberitahuan teduh, beberapa otomatisasi tugas, seperti menyalakan Wi-Fi ketika Anda tiba di rumah, dan dukungan tema untuk mengubah tampilan dari perangkat lunak.

Spesifikasi Sony Xperia Z4v
Aplikasi kamera adalah salah satu yang terbaik di pasar dengan banyak fitur. The Z5 memiliki pertama sensor kamera baru Sony dalam dua tahun dan meningkatkan resolusi untuk 23-megapixels dari 21 yang tersedia di smartphone sebelumnya.

Spesifikasi Sony Xperia T3 Ultra
Hitungan megapiksel memungkinkan ponsel untuk menghasilkan gambar 8-megapiksel dengan 5-kali digital zoom tanpa kehilangan detail, atau oversample tanpa zoom, yang membantu untuk menghilangkan kebisingan dan artefak.

Spesifikasi Sony Xperia E4g Dual
Aplikasi kamera Sony yang sangat baik dengan mode otomatis yang besar dan pengaturan manual cukup untuk menjaga paling bahagia. Foto tampak hebat, dengan detail yang baik dan akurasi warna di menengah dan baik cahaya. Kinerja cahaya rendah adalah OK, tetapi tidak terbaik di kelas. Fokus sangat cepat, tapi kadang-kadang berjuang dalam situasi lowlight. Saya menemukan flashdisk adalah sangat tidak efekti

No comments:

Post a Comment