Saturday, September 19, 2015

Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Mini

Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Mini
Sementara Galaxy Tab S2 terasa seperti produk dari bijaksana, lebih berpengalaman Samsung, sulit untuk tidak melihat seberapa dekat menyerupai iPad Air 2. Kedua perangkat sekarang memiliki 9,7 inci (4 x 3) layar, dan keduanya sangat tipis dan cahaya. Bagi perusahaan yang telah dituduh (dan dihukum) mencuri ide dari Apple, itu memalukan untuk melihat sekali lagi kembali ke yang baik. Samsung repetisi mengatakan kepada kami bahwa perusahaan ingin menghindari fragmentasi di pasar tablet dengan mengubah up rasio aspek, tetapi benar-benar hanya berarti ingin menjadi lebih seperti Apple.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S2 9.7
Memuji Samsung menampilkan hanya sepertinya tidak pernah mendapatkan tua - mungkin karena itu salah satu hal perusahaan tidak sangat, sangat baik. Seperti pendahulunya, Tab S2 memiliki layar Quad HD Super AMOLED yang menakjubkan sebagai pusat nya. Itu membuat segalanya tampak hebat, baik itu film, foto atau hanya teks biasa.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S2 8.0
Karena kita sedang berhadapan dengan layar squarer kali ini, meskipun, Anda dapat mengharapkan untuk melihat banyak bar hitam di sekitar konten video layar lebar. Itu sesuatu yang saya baru saja terbiasa dalam bertahun-tahun saya media menonton. Dan meskipun tidak sempurna proporsional untuk video, saya pernah benar-benar merasa seperti aku kehilangan sesuatu di Tab S2 dibandingkan model tahun lalu.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note5
Bahkan, video yang sekali lagi merasa seperti penggunaan terbaik untuk Tab S2. Its bertubuh tipis dan ringan membuatnya ideal untuk duduk-duduk di tempat tidur dan mengalir Frasier tayangan ulang dan penangkapan di Steven Universe. Semua piksel mereka, bersama-sama dengan rasio menampilkan 'kontras tinggi, warna yang tajam dan hitam bertinta membuat video HD terlihat hampir 3D-seperti di kali.

Spesifikasi Samsung Galaxy V Plus
Ini sangat mengesankan dengan 2K video, yang sesuai dengan resolusi Quad HD, atau downscaled klip 4K. Sulit untuk menjelaskan sampai Anda melihatnya secara langsung, tapi Tab S2 adalah salah satu contoh mengapa masih ada lagi untuk membuat layar besar daripada hanya berfokus pada resolusi. Bahkan terlihat lebih baik daripada beberapa asli 4K menampilkan yang pernah kulihat.

No comments:

Post a Comment