Sunday, September 20, 2015

Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Active

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab E 9.6
Terus terang, itu bagus untuk melihat hal-hal Samsung nada turun sedikit. Galaxy Tab S2 mungkin perangkat yang paling tenang kita lihat dari raksasa elektronik Korea - pada dasarnya kebalikan dari raksasa, cermin didukung, kurva-disaring Galaxy S6 Ujung +. Namun tablet ini semua lebih baik untuk itu. Ini antara perangkat Samsung beberapa yang saya hanya suka memegang. Itu sebagian karena bahan-sentuhan lembut digunakan untuk sampul belakang

Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Active
tetapi juga karena benar-benar tipis dan ringan, clocking in di 5,6 milimeter tebal dan £ 0,87. Ini mengalahkan keluar iPad 2 Air di kedua hal, meskipun Anda akan sulit ditekan untuk melihat perbedaan. Mengesankan, meskipun begitu mungil, Tab S2 terasa seperti kokoh sebagai model terakhir, dengan sangat sedikit fleksibel dalam kasus ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy A8
Mereka spesifikasi membuatnya menjadi tablet besar yang terasa sangat nyaman di tangan Anda. Tidak ada ketegangan pergelangan tangan dari memegangnya satu tangan, atau ketika menonton video lagi. Hal ini juga membuat bepergian dengan Tab S2 menang. Saya sering lupa itu di tas messenger saya selama perjalanan saya - dan itu benar-benar titik penjualan besar Samsung.

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Max
Tentu, Anda dapat menemukan banyak tablet Android murah hari ini, tapi Anda akan baik harus berurusan dengan ukuran layar yang lebih kecil atau sedikit lebih berat. Galaxy Tab S2 adalah untuk orang yang bersedia membayar sedikit lebih untuk pengalaman premium.

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Neo Plus
Sama seperti banyak perangkat Samsung tahun ini, Tab S2 juga termasuk pembaca sidik jari di tombol home. Untuk sebagian besar, ia berfungsi sebagai cara sederhana untuk membuka tablet aman. Secara keseluruhan, itu bekerja tentang serta hal itu untuk saya pada Galaxy S6 Ujung +. Sangat mudah untuk diatur, dan itu umumnya akurat ketika datang ke mengenali sidik jari Anda (pastikan untuk menjaga kaki Anda kering dan kotoran-free)

No comments:

Post a Comment