Sunday, September 20, 2015

Spesifikasi Lenovo A269i

Spesifikasi Lenovo A269i
Ketika asli Moto X pertama menghantam adegan, salah satu hal yang paling menarik tentang hal itu adalah tidak spesifikasi atau bahkan aspek kustomisasi, itu perangkat lunak. Sebuah bersih, saham-seperti pendekatan berarti bahwa Moto X lebih cepat daripada banyak ponsel yang ditawarkan spesifikasi teknis lebih unggul. Bahkan lebih baik, Motorola mampu mendorong keluar update untuk ringan berkulit Android UI pada tingkat yang lebih cepat dibandingkan pesaingnya.

Spesifikasi LG G Pad II 10.1
Moto X Pure Edition baru yang tampaknya terus tren ini, menawarkan membangun saham dekat dari Android 5.1.1 Lollipop. Bahkan lebih baik, ponsel ini dijual benar-benar bebas dari intervensi operator dan jadi tidak ada operator bloatware untuk mendapatkan di jalan. Andalan terbaru Motorola adalah murni dari pengalaman Android Anda akan mendapatkan tanpa membeli Nexus, dengan pengecualian hanya menjadi Motorola dipanggang-in fitur kustom, yang bagi sebagian besar pengguna akan berubah menjadi lebih dari positif daripada negatif.

Spesifikasi LG G Pad II 8.0
Moto Tampilan sebaik pernah, halus berdenyut kapan saja Anda menerima pemberitahuan. Sebagai bonus tambahan, Motorola telah bahkan menambahkan kemampuan untuk mengontrol musik Anda dari sekarang.

Spesifikasi LG Tribute 2
Lain bagian besar dari pengalaman software Motorola Moto Voice, yang memungkinkan Anda untuk mendikte perintah suara dan bahkan memungkinkan Anda menyesuaikan pengalaman sedikit lebih dengan sendiri kunci-frase Anda. Apa yang saya sukai paling tentang Moto Voice, selain selalu mendengarkan, adalah menggunakannya untuk navigasi.

Spesifikasi LG Bello II
Mampu hanya memberitahu telepon Anda untuk menavigasi rumah atau di mana saja yang Anda butuhkan untuk pergi, tanpa harus membangunkan telepon atau menyentuhnya sama sekali, sangat berguna, terutama jika Anda memiliki telepon Anda duduk di dermaga mobil seperti yang saya lakukan. Ini juga jauh lebih aman ketika Anda mengemudi.

No comments:

Post a Comment