Saturday, September 19, 2015

Spesifikasi Samsung Galaxy Alpha

Spesifikasi Samsung Galaxy Alpha
IPhone 6s Plus memiliki layar 5.5in sedikit lebih kecil. Menggunakan LCD berteknologi daripada AMOLED, dan fitur resolusi 1920 x 1080. Itu 401ppi, dan dijelaskan oleh Apple sebagai display Retina, karena bila dilihat pada jarak "normal" Anda seharusnya tidak dapat melihat individu piksel. Layar pada dasarnya sama dengan yang Anda akan menemukan di 2.014 iPhone 6 Plus, kecuali untuk satu detail utama: Sentuh 3D. Kita akan membahas bahwa dalam bagian berikutnya.

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace Duos
Yang jelas adalah bahwa, ketika Anda melihat spesifikasi saja, Galaxy S6 Ujung + memiliki 6s iPhone Ditambah dengan baik dan benar-benar dipukuli. Anda bisa berpendapat bahwa ada telepon membutuhkan layar 2K, dan bahwa begitu banyak piksel meletakkan beban yang tidak perlu pada daya tahan baterai tetapi, benar-benar, Samsung telah keluar dari cara untuk membuat S6 Ujung +, di mana layar yang bersangkutan, phablet paling menarik sekitar.

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace S5830
Masing-masing perangkat menggunakan layar dengan cara yang belum benar-benar pernah terlihat sebelumnya pada phablet a. IPhone 6s Plus memiliki 3D Touch, merupakan evolusi dari teknologi Angkatan Sentuh dilihat pada model MacBook baru Apple. Sementara Angkatan Sentuh pada dasarnya adalah cara mewah untuk klik kanan sesuatu, 3D Sentuh mengambil hal-hal lebih lanjut:

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace NXT
menerapkan tekanan ke daerah di layar kompatibel (iOS 9 memiliki banyak) dan Anda akan dapat "mengintip" apa yang ada di dalamnya. Sehingga Anda dapat memeriksa isi email tanpa harus membuka aplikasi Mail, misalnya. Tapi harus Anda benar-benar ingin membaca email lebih lanjut, menerapkan tekanan masih lebih benar-benar akan membuka aplikasi Mail.

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 4
Jelas 3D Touch akan membuat jalan ke banyak aplikasi dan game di masa depan, dan itu lebih pengembangan UI dari layar satu. Tapi itu benar-benar sangat berguna, dari apa yang kita alami itu sejauh ini.

No comments:

Post a Comment