Sunday, September 20, 2015

Spesifikasi LG Nexus 5

Spesifikasi LG G2
Di bagian depan, ada sedikit tindakan yang terjadi. Selain dari cahaya ambient dan kedekatan sensor khas, Anda akan menemukan sensor IR untuk memicu Moto Tampilan tanpa menyentuh ponsel, dua speaker menghadap ke depan yang mengapit layar ponsel, dan kamera depan (lengkap dengan selfie flash).

Spesifikasi LG G2 Lite
Tidak hanya tahun ini Moto X menerima benjolan besar dalam ukuran, tetapi juga dalam resolusi. Sekarang olahraga layar 5,7 inci dengan resolusi 2560 x 1440, tapi tidak seperti yang terakhir dua Moto Xs, itu tidak AMOLED. Edisi Pure fitur layar LCD TFT, dan, saya harus mengakui, aku sedikit sedih dengan swap dalam teknologi display.

Spesifikasi LG G3 Stylus
Salah satu fitur yang paling inovatif dan menarik Motorola adalah Moto Display, yang pasti tidak terlihat baik pada panel LCD. Lain yang mengeluh ini, meskipun, layar cukup baik. Ini cerah, indah, memiliki sudut pandang yang besar, dan sangat mudah untuk melihat di bawah sinar matahari langsung. Warna banyak bersemangat dan jenuh, juga.

Spesifikasi LG Nexus 5
dengan resolusi Quad HD, itu juga sangat tajam. Ukuran layar yang besar membuatnya cukup besar untuk browsing web, bermain beberapa game dan menonton video dan film.

Spesifikasi LG Spirit
Motorola menempatkan penekanan besar pada pengalaman pengguna dengan dua perangkat Moto X pertama, dan tidak terlalu khawatir tentang menjejalkan dalam dan spesifikasi terbesar terbaru. Itu cukup banyak cerita di sini dengan Pure Edition Moto X.

No comments:

Post a Comment