Sunday, September 20, 2015

Spesifikasi HTC Desire 626s

Spesifikasi HTC Desire 626s
PC Cina dan produsen smartphone Lenovo telah menyatakan yang bertujuan untuk mendorong pangsa pasar bisnis PC-nya di India atas 20% pada akhir Maret tahun depan, yang akan membuatnya pembuat PC terbesar di negara itu, laporan Tionghoa kami adik bahasa kertas Commercial Times melaporkan.

Spesifikasi HTC Desire 520
Lenovo telah mengklaim nomor satu dalam pengiriman PC global untuk sembilan kuartal terakhir. Pada kuartal terakhir, perusahaan itu perusahaan PC terbesar ketiga di India, dengan 18,1% dari pasar dan tingkat pertumbuhan tahun-ke-tahun dari 4,1%, kata Bhaskar Choudhuri, direktur pemasaran Lenovo India.

Spesifikasi HTC Desire 526
Meskipun hanya merumahkan 3.200 karyawan secara global pada pertengahan Agustus setelah melaporkan US $ 300 juta kerugian dalam bisnis smartphone, Lenovo bertujuan untuk menjadi salah satu dari tiga merek smartphone di India, setelah menjadi yang kelima pada kuartal kedua, Choudhuri menambahkan.

Spesifikasi HTC One M8s
Sekarang Lenovo memiliki basis manufaktur untuk seri Thinkpad di Puducherry dan untuk smartphone di Chennai.

Spesifikasi HTC One ME
Mayor saingan Taiwan Asustek mengincar pertumbuhan di pasar juga. Asustek berencana untuk memproduksi smartphone dan laptop di dalam negeri di masa depan sementara juga menyiapkan toko ritel dan investasi dalam penyedia perangkat lunak India, kata Presiden Asustek Jonney Shih dalam sebuah wawancara pada bulan Agustus.

No comments:

Post a Comment